Rabu, 03 Juni 2015

Hanya pelarian bukan tujuan

05.35 Posted by Unknown 2 comments
Hanya pelarian bukan tujuan

Duhai kau pujaan hati. 
Apa kabar hati yang selalu kau tebar benih cinta ini? 
Semakin hari semakin aku rasa cinta ini tumbuh begitu pesat. 
Walau kau tak lagi disisiku.
Tak lagi menyapaku dengan candaan lugu mu. 
Aku sadar diri ini bukan lah tujuan mu melaikan hanya pelarian semata. Tapi apakah engkau tahu bahwa sesungguhnya jauh dalam hatiku. Aku tlah menyiapkan berbagai agenda untuk kita berdua. 
Aku pun tahu sejak saat kau datang padaku menyatakan segala keluh kesahmu. Kian hari ku pahami dirimu saat itulah aku jatuh hati padamu. Namun Tuhan berkata lain. 
Kini kau tak lagi disisiku bahkan untuk menyebut namaku pun tidak.
Aku sadar aku hanya pelarian yang tersia-siakan. 
Tapi jauh di dalam lubuk hatiku. Aku menyayangimu. 
Semoga kelak Tuhan beri kita cara agar dapat bahagia satu sama lainnya. 

2 komentar: