Jumat, 28 April 2017

Aku dan segenap perasaanku

02.14 Posted by Unknown , No comments

Belalang kupu-kupu.
Jika demikian nyanyian untuk anak kecil,
Bagaimana dengan keadaanku.
Adakah nyanyian Indah untuk membangkitkan semangat hidupku, walau secuil?

Ada beribu tempat yang mampu menghilangkan penat,
Namun kurasa dekapanmu adalah tempat ternyaman untukku berkeluh kesah.
Sebab dengan mu aku tak perlu mengubah kebiasaanku.
Denganmu aku bahagia.

Tuan, mungkin harus kau ketahui bahwa aku mencintaimu dengan segenap jiwa dan ragaku. Tuan,  sebaiknya kau pahami keadaan saat ini jiwaku kadang melemah ragaku kadang tak setegar Batu karang.
Kau kerap kali menghempaskan dan melambungkan nya.
Namun, adakah Tuan tau bahwa pilu di hati ini masih membekas ?
Adakah Tuan paham mengapa bisa begitu?

Tuan, diri ini hanyalah insan biasa.
Yang tak akan lepas dari segala salah dan dosa.
Namun, cintaku padamu sangatlah tulus dan tanpa pamrih.

Tuan, inilah aku dengan segenap perasaanku untuk mu.

0 komentar:

Posting Komentar