Jumat, 14 Juli 2017

Bulan dimalam ke-15 Juli

06.55 Posted by Unknown No comments

Aku tidak yakin dengan apa yang sedang aku rasakan saat ini, sebab ada beberapa hal yang harus aku sendiri yang mempertimbangkan nya.
Bukan juga perihal gampang untuk menafsirkan suatu keadaan dimana saat itu bukanlah waktu yang tepat.
Malam ini, kurasa langit tak menampakan cahya bulan nya. Hanya ada beberapa titik cahaya yang diwakil kan oleh bintang. Kecil memang namun dapatlah untuk memperindah suasana langit malam ini .
Apa rasanya hidup tanpa cinta dan kasih?
Apakah kau merasakan nya?
Hidup dengan sejuta topeng yang dimana saat kau membutuhkan nya maka,dengan sigap dan cepat serta cekat kau harus pandai mengalokasikan nya .
Saat-saat dimana kau sedang berpura-pura untuk bahagia dan terlihat baik-baik saja.
Malam ini bulan ke limabelas di bulan Juli. Suasana malam yang pekat, namun tidak hangat. Dingin.
"Bu, aku rindu. Rindu dekap hangat dari peluk mu dan canda tawa yang selalu kau berikan untuk ku. Kala sore ketika aku pulang dari sekolah." gumam ku lirih dipojok tempat tidur.
Kerap kali air mata ku tanpa permisi mengalir dipipi bagaikan hujan yang dengan tiba-tiba turun tanpa harus izin terlebih dahulu sama penduduk dimuka bumi. Aku rindu.
Malam ini, adalah malam kesekian kali nya aku merasakan bahwa aku adalah orang asing pada orang yang sangat dekat denganku.
Ayah. Aku pun merinduimu walau kita berada sejengkal saja.

0 komentar:

Posting Komentar